Malam-Malam Hangat: 6 Tempat Kuliner Malam di Bandung yang Wajib Dicoba

abuha

gambar 6 Tempat Kuliner Malam di Bandung yang Wajib Dicoba

IDNblogger.com – Bandung, kota yang dikenal dengan sebutan Paris Van Java, tidak hanya menawarkan keindahan alamnya yang menakjubkan, tetapi juga memiliki beragam kuliner yang siap memanjakan lidah para wisatawan.

Salah satu daya tarik kuliner Bandung adalah keberadaan tempat-tempat kuliner malam yang buka hingga larut malam.

Berikut ini adalah 6 tempat kuliner malam di Bandung yang wajib Anda coba

1. Nasi Kuning Mang Ujang

Berlokasi di Jalan Cihampelas, Nasi Kuning Mang Ujang adalah salah satu tempat kuliner malam yang paling populer di Bandung. Warung makan ini menyajikan nasi kuning dengan berbagai lauk pauk, seperti ayam goreng, tempe goreng, perkedel, dan sambal. Harganya pun sangat terjangkau, mulai dari Rp10.000 saja.

2. Mi Kocok Mang Dadang

Mi Kocok Mang Dadang terletak di Jalan Sudirman, tidak jauh dari Stasiun Bandung. Warung makan ini menyajikan mi kocok dengan kuah yang gurih dan segar, serta dilengkapi dengan kikil, bakso, dan sayuran. Harga mi kocok di sini mulai dari Rp20.000.

3. Sate Hadori

Sate Hadori berlokasi di Jalan Dipatiukur, dekat dengan kampus Universitas Padjadjaran. Warung makan ini menyajikan sate hadori yang terbuat dari daging kambing atau domba. Sate hadori di sini terkenal dengan rasanya yang empuk dan bumbunya yang meresap. Harga sate hadori mulai dari Rp30.000.

4. Kedai Nasi Bancakan Bandung

Kedai Nasi Bancakan Bandung terletak di Jalan Riung Bandung, dekat dengan Alun-Alun Bandung. Warung makan ini menyajikan berbagai macam lauk pauk khas Sunda, seperti ikan asin, ayam goreng, tahu tempe, dan tumis sayuran. Harga lauk pauk di sini mulai dari Rp10.000.

Baca Juga:  Ayam Penyet Surabaya: Kuliner Khas yang Menggugah Selera

5. Bubur Ayam Becek H. Amid

Bubur Ayam Becek H. Amid terletak di Jalan Braga, tidak jauh dari Braga Citywalk. Warung makan ini menyajikan bubur ayam dengan kuah becek yang gurih dan kental. Bubur ayam di sini juga dilengkapi dengan berbagai macam topping, seperti cakwe, telur, dan ati ampela. Harga bubur ayam becek mulai dari Rp20.000.

6. Siomay Yunus

Siomay Yunus terletak di Jalan Jend. Sudirman, dekat dengan Gedung Sate. Warung makan ini menyajikan siomay dengan bumbu kacang yang kental dan gurih. Siomay di sini juga dilengkapi dengan berbagai macam topping, seperti tahu, kentang, dan telur. Harga siomay mulai dari Rp10.000.

Itulah 6 tempat kuliner malam di Bandung yang wajib Anda coba. Jangan lupa untuk mengajak teman-teman atau keluarga Anda untuk menikmati kuliner malam yang nikmat di kota Bandung.

Related Post